Sabtu, 28 November 2015

Sebelumnya perkenalkan, nama saya adalah siti, saya adalah seorang
pengusaha.
Masa lalu saya sangat menyedihkan, karena ayah saya yang sakit,
keluarga saya dililit hutang ratusan juta, kami sudah tidak aneh
didatangi oleh debt collector setiap hari dan rumah dilempar oleh
batu.
Makanya saya mencari cara untuk mendapatkan uang, bukan untuk
bersenang senang, bukan untuk punya mobil atau rumah, tapi semata –
mata karena pengen melunasi hutang.
akhirnya saya memutuskan untuk bekerja di pabrik dan menjadi
karyawan.
Saya memahami, Untuk jadi karyawan dan bekerja tidak akan cukup dalam
melunasi hutang selamanya.

tapi saya sadar, karena hutang keluarga saya terlalu banyak, gaji
menjadi karyawan tidak akan cukup, hanya cukup menutup bunga saja,
sekedar supaya tidak didatangi debt collector saja.
Saya berfikir dan merenung, kalau saya terus – terusan kerja dan jadi
karyawan, maka selamanya sampai meninggal saya dan keluarga tetap akan
berhutang.
Maka saya memutuskan untuk memulai usaha kecil – kecilan sambil kerja
jadi karyawan.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Popular Posts