Kamis, 03 Desember 2015

Kata Kata Bijak Putus Cinta Untuk Motivasi Pacar – KKMC | Pacar adalah seseorang yang dianggap menjadi bahagiaan dalam penyatuan cinta antara satu dengan yang lainnya. Pacar sangat erat kaitannya dengan status perasaan. Seseroang yang sudah balig dan memiliki perasaan ketertarikan baik itu suka dan senang dengan lawan jenis dan diabadikan dengan kesepahaman antara lawan jenis tersebut dan membuat komitmen tersebut menjadi satu kesatuan antar perasaan yang satu dengan yang lainnya menjadi satu. Seluruh aktifitas dan keseharian harus selalu diketahui oleh salah satu pihak. dimana dan kapanpun itu. jika ada diantara yang satu melanggar perjanjiannya maka akan terjadi perseturaan atau dengan kata lain mendua atau berselingkuh.

Pacar biasanya sangat diidentikkan dengan masa masa remaja, dimana saat remaja seseorang yang tidak memiliki pacar dianggap tabuh dan kuno. itu samak halnya dengan orang singgle atau jomblo. Orang dengan status ini disalah artikan bahwa orang tersebut dianggap tidak berani dan primitif. Pacar juga kadang terlalu berlebihan bahkan melebihi orang sudah menikah. Padahal pacaran adalah bentuk perwujudan dari ikatan cinta suci dimana seseorang yang telah melakukan pernikahan yang boleh dikatan orang pacaran. Tapi entah itu karena dunia ini modern maka semuanya selalu dibolak-balikkan.

Efek jerah yang akan muncul dengan status pacaran tanpa nikah akan membuat orang tersebut banyak melakukan perbuatan maksiat. Selalu melakukan dosa-dosa yang sebenarnya telah dilarang dalam agama. olehnya itu, sangat disayangkan jika seorang yang memiliki agama kemudian berpacaran maka itu melanggar dari norma agamanya. dan jika melanggar agama berarti dia telah melanggar aturan dari tuhan. dan resikonya adalah neraka. Olehnya itu buat seseorang yang belum menikah lantas memiliki pacar maka sebaiknya dari sekarang bertobat dan segera nikah atau jika belum mampu segera putuskan pacar mu. Namun, itu hal yang tidak mudah apa lagi atas dasar belum yakin maka anda bisa menggunakan beberapa kata kata bijak untuk meluluhkan status pacaran tersebut dan disaat waktunya tiba atau sudah menikah maka kembalilah lagi anda berpacaran dan apapun yang anda lakukan kepada pasanganmu asalkan itu sesuai norma agama maka silahkan anda jalankan. Apakah anda siap, kalau siap segera gunakan Kata Kata Bijak Putus Cinta Untuk Motivasi Pacar ini agar pacar anda bisa melepaskan status anda atau paling tidak dapat termotivasi untuk segera menikahi anda.

Kata Kata Bijak Putus Cinta Untuk Motivasi Pacar 

Kata Kata Bijak Putus Cinta Untuk Motivasi Pacar

“Sayang, hal yang pertama paling saya senangi dari kamu ketika kamu menerima cintaku, tapi hal yang paling aku utamakan adalah ketika kita memutuskan kisah cinta kita ini dan nantinya kita akan lanjutkan setelah nikah, Sungguh aku cinta padamu tapi aku sangat sayang dan cinta padamu jika aku telah menikahimu nanti “
“Adikku, bukan aku bermaksud untuk melukai perasaan mu tapi ini adalah kenyataan. Biarlah yang lalu telah berlalu dan saat ini kita jalankan dengan percaya diri, mari kita sama menjalani kehidupan kita secara baik-baik, kalau memang itu jodoh maka kita akan bertemu disuatu saat nanti.”
“Kakakku yang aku kagumi, ini adalah takdir kita berdua, kadang cincin dan tangan itu berpasangan tapi tidak selamanya cocok ditangan mu atau ditanganku, mungkin tuhan memiliki rahasia lain dari cincin ini. Biarkanlah waktu yang menjawabnya. Entah itu besok ataupun lusa. Tapi jika kamu percaya akan pengorbananmu selama ini maka saat ini juga segeralah menemui orang tuaku dan sampaikan maksud dari perasaanmu buat aku. Biarlah janji suci menjadi saksi akan kisah cinta kita”
“Bumi dan langit begitu jauh perbedaannya tapi tahukah wahai orang yang saya kagumi, sungguh ketika hatiku ini dibelah dan terbuka lebar maka lagit dan bumi itu tak mampu menandingi kekuatannya. Tahukah kekuatan itu dari mana, sungguh itu asalanya dari sang pencipta, jarak antara bumi dan langit yang akan menjadi pembatas kita cinta kita ini, yang sudah lama kita urai dan bingkai bersama. Biarlah waktu dan kecepatan cahaya yang akan menemui cintaku ini untukmu tapi untuk saat ini biarkanlah dulu bumiku dan langitmu berpisah tunggulah disuatu saat nanti keajaiban tuhan yang akan menyatukan bumi dan langitmu”
“Titiplah doaku untuk shalatmu, biarlah doa kita yang menjadikan kekuatan cinta kita ini”
“Putus bukan berati berpisah, pisah bukan berarti berjauhan. dan berjauhan bukan berarti putus, maka cintaku yang saat ini saya putuskan akan selalu tertanam dalam hatiku bahwa kamulah satu-satunya yang menjadi penolong buat cintaku”
“Kamu adalah orang baik yang selayaknya mendapatkan orang yang terbaik, jika aku memang baik bagimu maka suatu saat aku datang baik-baik lagi padamu dan akan menjadi yang terbaik buatmu tapi untuk saat ini aku minta maaf aku ingin tidak baik padamu demi berbuat baik padamu nanti”
“Dalam mencintaimu aku tak pernah sama sekali menyesal tapi saat ini aku sangat senang karena cinta ku ini aku sesali karena aku ingin menyimpannya disaat waktu itu tiba nantinya, maafkan aku karena aku tak mampu setia seperti dahulu lagi”
“Cintaku ini adalah topeng bukanlah rupa yang aslinya, kini aku baru sadar bahwa keaslianku itu akan muncul jika cinta kita ini diawali dengan cinta suci, maaf aku ingin pisah dengan mu, aku ingin mengejar cinta suci itu “
“Cintaku ini rapu dan kotor bukan tegar dan bersih, tunggulah disuatu saat nanti aku akan datang dengan cinta yang tegar dan suci. Maafkan atas segala kesalahanku. untuk saat ini cintaku akan saya putuskan untuk sementara waktu biarlah doa yang menjadi kekuatan cintaku untukmu”
Demikianlah Kata Kata Bijak Putus Cinta Untuk Motivasi Pacar ini dibuat semoga anda segera berfikir dan bertindak untuk putuskan cinta anda ataukah anda segera melakukan pernikahan dengan pacar anda. Sungguh berpacaran setelah menikah itu lebih disukai dan penuh dengan amalan dibanding berpacaran tanpa status menikah. Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Popular Posts