Kamis, 03 Desember 2015

 Sahabat tercinta adalah orang tercinta yang sangat dekat dengan kita, yang mengerti akan perasaan dan karakter kita. Seluruh hal-hal buruk dan baik sangat dikenalnya. Maka jangan heran sahabat tercinta ini akan rela-rela mati-matian membela kita dan menasehati kita jika ada sesuatu yang tidak beres dengan kita.

Sahabat tercinta ini sangat susah untuk dipisahkan dari diri kita. Terkadang hanya beberapa hari ataupun jam saja jika sahabat tercinta kita ini tidak ada didekat kita maka kita akan merasakan kejenuhan dan bosan dengan aktifitas yang dilakukan. 

Hati akan merasa hampa dan  tak bernilai sama sekali. Hingga akhirnya seluruh kegiatan begitu terasa hambar. Tapi, ketika sahabat tercinta kita ini berada disamping dan dekat kita maka suasana cukup hidup, hati penuh dengan inspirasi dan motivasi dan membuat hati dan jiwa berkobar-kobar penuh semangat dalam melakukan sebuah aktifitas. 

 Nah, kondisi-kondisi ini biasa terlupakan oleh mereka yang telah lama memiliki sahabat tercinta. Belum tahu atau masih apatis mencari trik atau jalan jika sahabat tercinta yang kita sayangi tidak berada didekat kita. Biasanya hanya mengeluh saja dan menyalahkan sahabat tercinta ini mengapa sahabat tidak datang ketika momen atau kejadian menerpa kita. Bukannya malah semangat tapi malah pesimis dan sedih. Jika kejadian ini menimpa anda, kami berikan salah satu trik yang barangkali sangat tepat jika kejadin itu berulang. 

Trik ini sepertinya efektif karena dapat menambah semangat dan motivasi untuk melakukan tindakan positif. bukannya sedih ataupun murung. Trik seperti apa itu yang harus dijalani. Triknya adalah menybarkan atau mengirimkan ucapan atau kata mutiara kepada sahabat tercinta kita ini. Memberikan pujian, inspirasi dan motivasi akan kehidupannya saat ini. Agar tidak mengendalkan teman atau orang ain tapi mengandalkan diri dan menyerhkan seluruhnya pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Berikut kami bagikan Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Tercinta tersebut.
kata kata mutiara untuk sahabat tercinta

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Tercinta

“Aku tahu sahabatku, kamu sedih & merenung atas katidakhadiranku didekatmu disaat-saat kamu mengalami cobaan, tapi tahukan sahabatku, cobaan yang kamu hadapi saat ini memberikan pelajaran bahwa tantangan itu tidak tertantang dan tidak teruji jika dia belum dilawan, maka lawanlah cobaanmu ini, minta petunjuk sama yang Maha Kuasa, Dialah satu-satunya tempat meminta bukan pada saya. Semoga kamu lulus dalam ujian mu dan menjadikanmu Tuhan sebagai orang yang bersabar dan bertaqwa”
“Sahabatku yang tercinta, tahukah kenapa pohon yang memiliki buah manis harus dilempar. Karena itu menandakan bahwa yang manis itu rasanya nikmat dan sedap. Supaya bisa jatuh dan dirasakan kenikmatannya maka jaan terbaik adalah harus dilempat. tanpa dilempar atau hanya duduk menunggu jatuhnya maka buah yang manis tersebut tidak akan jatuh kecuali itu sudah saatnya atau busuk. Artinya jika anda ingin sukses maka jangan pernah anggap kritikan dan celaan itu sebagai sainganmu tapi jadikan itu sebagai masukan dan motivasi bahwa sukses itu hanya untuk orang yang pemberani menerima kritikan bukan pada orang yang penakut”
“Sahabat tercinta itu bagaikan roda yang terus berputar, memiliki lokomotif yang dapat menggerakkan roda tersebut. Tanpa sahabat tercinta maka kesalahan susah untuk diresapi dan direnungi untuk diperbaiki. Dialah yang dapat menegur dan menyapa kehidupan kita”
“Apabila nafasku terengah-engah maka energiku juga akan hilang begitupunmu  sahabat tercinta, jika kamu hilang maka saya tak bisa berbuat apa-apa. cuman kamu yang dapat membuatku semangat”
“Sahabat tercintaku yang terbaik, kamu seperti bulan yang jika malam nampak terang dan jika siang kamu tak nampak tapi kamu mendampingiku. Jika aku sendirian aku begitu rindu dengan mu dan selalu aku terbayang-bayang dengan kebaikanmu dan jika kamu ada didekatku kamu tak terlihat tapi contoh kebaikanmu yang kamu berikan kepadaku dapat aku amalkan. terima kasih telah menjadi sahabatku”
“Sahabat tercinta itu yang selalu berbuat konyol jika aku sedih dan berduka. Selalu mencarikan jalan untukku agar aku tersenyum dan bersabar dengan kesedihanku”
“Sahabat tercintaku, aku sampaikan ini bukan bermaksud untuk menjatuhkanmu atau menjelek-jelakkanmu tapi demi untukmu supaya kamu dapat berubah dan menghiangkan hal buruk itu padamu”
“Sahabatku tercinta, semua hal yang kamu lakukan untukku kadang aku jengkel dan rindu. Tapi tahukah sahabatku, hal-hal tersebutlah yang membuat persahabatn kita ini berseni dan berwarna hingga orang-orang takjub melihat persahabatan kita”
“Setetes air bisa membuatku hidup, dan sejoli pesahabatan bisa membuatku percaya diri. ”
“Sahabatku yang tercinta, Yakinlah bukan kejelekan yang mambuat kita berpisah tapi kesyukuran yang membuat kita abadi, seungguh keabadian itu dirasakan jika rasa syukur menyatu dalam tubuh kita”
“Persahabatan kita ini berawal dengan pintu yang sempit tapi ruangan dalam pintu ini luas dengan kebersamaan dan kesabaran, mari tutup pintu kita ini dengan saya syukur bahwa sahabat ada bukan untuk dihilangkan tapi untuk diabadikan”
“Sahabatkuyang tercinta, aku tak tahu aku ingin mengucapkan nasehat apa, tapi kuhanya bisa berucap bahwa kamu sungguh baik padaku dan aku tak ingin kamu jauh dariku hingga itu masalah dan kebahagiaan ada padamu”
“Sahabatku tercinta, aku tidak berfikir bahwa kamu ada atau tidak ada dari awal tapi aku hanya berfikir bahwa kamu setia hingga akhir dari masaah dan kebahagiaanku, terima kasih telah menjadi sahabat yang terbaik buatku”
“Sahabatku yang tercinta, jika disaat kamu tertawa aku juga merasakannya, jika kamu sedih aku juga ikut sedih, jika kamu terjatuh aku tidak ingin jatuh tapi aku ingin kamu bangkit dan kita bisa berjalan tanpa ada satupun yang terjatuh, mari kita sama-sama saling memotivasi supaya tidak sama-sama dalam kehinaan”
“sahabat tercinta, kamu itu bagaikan air mata dan luka. Jika kamu mengeluarkan air mata maka aku terasa luka dan jika aku merasakan luka kamu juga merasakan kesedihan”

Baca Juga: Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Penghianat

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Tercinta adalah kata kata semangat dan motivasi yang perlu diungkapkan kepada teman dan sahabat. Ungkapan dan untaian kata ini jika kita bagikan kepada taman dan sahabat maka akan menjadi tali yang kuat dan akan menjadikan jalan kebaikan buat semua orang. Karena kebaikan besar itu bisa ada jika kebaikan kecil juga. tanpa ada kebaikan kecil maka kebaikan besar tidak akan ada.

Demikianlah Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Tercinta ini dibuat dan ditulis semoga dapat bermanfaat buat sahabata kita. dan berharap dapat kita bagikan kata kata ini kepada orang-orang didekat kita dan juga merasakan kebaikan dari kita. Mari kita menjadi cahaya kecil buat orang-orang yang kita sayangi. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Popular Posts