Kamis, 03 Desember 2015

Cerita Rakyat Bahasa Inggris - Cerita Rakyat adalah salah satu cara leluhur kita menyampaikan kebajikan dan norma-norma kehidupan kepada generasa yang lebih muda, agar penyampaiannya lebih mudah dipahami maka digunakanlah tokoh-tokoh metafor, seperti bawang merah sebagai simbol kejahatan dan bawang putih sebagai simbol kebaikan. Dalam perkembangannya, Cerita Rakyat sering dianggap kisah nyata yang berkaitan dengan sejarah masa lampau, padahal sebagian besar cerita rakyat adalah murni rekaan. Di setiap daerah di Indonesia memiliki cerita rakyat yang berbeda satu dengan yang lainnya, perbedaan tersebut dikarenakan budaya pada masing-masing daerah yang memang berbeda.

Saat ini sudah banyak media cetak asing yang melakukan alih bahasa terhadap cerita rakyat khas Indonesia, salah satu yang paling termasyur di kalangan masyarakat barat adalah Bawang Merah Bawang Putih juga Timun Mas, karena memiliki kesamaan dengan beberapa cerita rakyat yang berkembang di negara mereka. Cerita rakyat Bahasa Inggris yang sudah mengalami penyaduran tentunya diceritakan dengan bahasa inggris. Untuk anda yang penasaran bagaimana Cerita Rakyat Bahasa Inggris, berikut kami ulas rangkaian informasinya :
Cerita Rakyat Bahasa Inggris Terpopuler 2014
Cerita Rakyat Bahasa Inggris Terpopuler 2015

Cerita Rakyat Bahasa Inggris Terpopuler

1. Cerita Rakyat Bahasa Inggris dari Jawa Barat
2. Cerita Rakyat Bahasa Inggris dari Jawa Tengah
3. Cerita Rakyat Bahasa Inggris dari Jawa Timur
4. Cerita Rakyat Bahasa Inggris dari Aceh
6. Cerita Rakyat Bahasa Inggris Dari Kalimantan Barat
9. Cerita Rakyat Bahasa Inggris dari Sumatera Barat

Informasi di atas tentunya berguna untuk membuka mata kita tentang betapa luasnya khazanah kebudayaan warisan leluhur kita, terbentang dari sabang sampai merauke. Semoga kita semakin menjadi generasi yang menghargai akar budayanya. Dan tak lupa semoga Cerita Rakyat Bahasa Inggris di atas bermanfaat untuk anda semua. Share apabila Cerita Rakyat Bahasa Inggris Danau Toba ini bermanfaat........Source : http://ceritarakyat.50webs.com

0 komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter

Popular Posts